Minggu, 24 Januari 2016

Downlaod software 7 Data Recovery 3.6 Full Keygen Terbaru

7 Data recovery terbaru
7 data recovery 3.6 adalah versi terbaru 2016 sebuah program yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan data yang terhapus permanen, anda bisa dengan mudah mendapatkan data yang hilang karena terhapus, terformat, terkena virus dan sebab lainnya dengan bantuan software ini. Sekarang anda tak perlu khawatir dengan dokumen dan file yang terhapus karena 7 data recovery akan membantu anda mendapatkan kembali file yang raib.
Seringkali kita tanpa sengaja menghapus atau memformat disk yang berisi data penting, padahal dokumen yang hilang tersebut merupakan data yang penting dan celakanya kita tak memiliki backup data tersebut, namun sekarang anda tak perlu khawatir, dengan menggunakan 7 data recovery 3.6 full keygen yang saya share ini anda bisa mendapatkan data yang hilang tersebut kembali ke tangan anda.
Software 7 Data Recovery 3.6 Full Keygen Terbaru yang saya share ini mampu memulihkan data yang hilang dan mampu mengembalikan data berupa dokumen, foto, video, musik dan file lainnya karena berbagai sebab yang terjadi, selain mampu mengembalikan data terhapus pada hardisk lokal, software ini juga mampu memulihkan data yang hilang pada removeable media seperti flash disk, memory card, HD external, camera, ponsel android dan lainnya langsung dari PC anda.
7 Data recovery Terbaru 2016

Fitur 7 Data Recovery 3.6 Full Version

  1. Recover any files from accidentally deleted files
  2. Recover any files from Lost and Deleted Partitions
  3. Recover any files from Memory Card
  4. Recover any files from Mobile Phone
  5. Complete Recovery from Local and External Drive
Anda bisa menggunakan 7 Data Recovery 3.6 Full Keygen pada windows XP, Vista, Win 7 dan 8 / 8.1 versi 32 bit dan 64 bit. Download dan install software sampai selesai kemudian gunakan keygen untuk proses aktivasi dan membuat 7 Data Recovery terbaru 2016 menjadi full version.
Dengan memiliki 7 Data Recovery 3.6 Full version pada PC atau laptop, sekarang anda tak usah khawatir lagi jika data penting yang anda miliki hilang karena berbagai sebab, lamanya proses pemulihan data sangat bergantung dengan kapasitas data yang akan dipulihkan, semakin besar kapasitasnya maka lama waktu yang diperlukan juga akan lama.

0 komentar:

Posting Komentar