Selasa, 26 Januari 2016

Download software uTorrent 3.4.6 Build 41698 || Terbaru-Gratis

Download uTorrent Terbaru 3.4.6 Build 41698 Gratis 2016 adakah uTorrent Terbaru yang dirilis beberapa waktu lalu dan sudah bisa anda dapatkan secara gratis. Ia merupakan perangkat lunak efisien dan memiliki client BitTorrent yang kaya untuk Windows sport dengan ukuran kecil. Pengembang membangun utorrent terbaru dengan ukuran yang kecil sehinga menghasilkan kapasitas memori ringan dan menawarkan semua fitur untuk membuat pengguna lebih maju. Dengan ini anda bisa mengunduh file lebih cepat dan berkontribusi dengan berbagai file dan bandwidth. Fitur yang ada pada uTorrent Terbaru meliputi penjadwalan bandwidth prioritas dan masih banyak lagi.

utorrent terbaru

Masih ada beberapa fungsi menarik uTorrent Terbaru seperti RSS auto-download dan kompabilitas dengan BitCometMainline DHT. Ia juga mendukung pertukaran rekan dan spesifikasi protokol enkripsi bersama. Tidak banyak aplikasi tersedia karena ia benar-benar mampu memberikan yang terbaik bagi pengguna. Anda tidak perlu khawatir karena uTorrent terbaru tidak memakan sumber daya system yang berharga. Kenyataannya software ini berjalan pada sekitar 6MB memori. Menengok bagian tampilan ia menyediakan interface yang lumayan segar dengan tata letak tombol yang membuat uTorrent Terbaru 3.4.6 Build 41698 gratis semakin mudah dioperasikan.

Apa saja keunggulan uTorrent?

Lightweight
uTorrent is a litle over 2MB (smaller than digital photo)

Powerfull
Want total control? uTorrent offers advanced setting such as automation, scripting, remote management and more.

Fast
Download your files as quickly and efficiently as possible without slowing down your other online activities

Bundles
Direct access to over 10.000 artist and 2.000.000 pieces of content

Title : uTorrent 3.4.6 Build 41698
Filename : uTorrent.exe
File size : 1.83MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : uTorrent

Pilihan kostumisasi untuk ikon, toolbar grafis dan ikon status pengganti yang luas, anda bahkan dapat memiliki dukungan beragam bahasa,oleh karena itu secara otomatis ia akan beralih ke bahasa yang anda pahami begitu proses instalasi berjalan. Ia dirancang dengan sumber daya yang minimal namun masih menawarkan fungsionalitas yang sebanding dengan yang lebih besar. Program pembaharuan berkala tidak dijadwalkan dan akan benar-benar dirilis apabila benar-benar teruji. Produk ini tersedia untuk beragam system utama Windows. Demikianlah ulasan kali ini mengenai download uTorrent 3.4.6 Build 41698 Gratis yang semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar