Minggu, 24 Januari 2016

Downlaod software Folder Lock Terbaru 7.5.6 Full Keygen | Terbaru - gratis

folder Lock Terbaru full
Folder Lock 7.5.6 Full serial key merupakan versi terbaru full version software untuk mengunci folder, file, drive dengan password yang saya share ini, software ini sangat efektif untuk mengamankan file dan dokumen penting yang anda miliki dari di buka dan dimodifikasi oleh orang lain, hanya anda yang mengetahui password yang bisa membuka dan memodifikasi data yang anda proteksi.
Jika anda memiliki file dan dokumen penting yang tak boleh sembarang orang tahu dokumen tersebut, maka langkah praktis untuk mengamankan data tersebut adalah dengan menggunakan Folder Lock 7.5.6 Full Version, program ini akan mengamankan data anda dengan enskripsi tingkat tinggi yang sangat susah untuk dibobol, anda bisa mengenskripsi hanya file atau folder saja dan bahkan Folder Lock terbaru mampu melakukan enskripsi terhadap sebuah partisi hardisk secara keseluruhan.

Selain data anda aman dari dijamah oleh orang lain, dengan menggunakan Folder Lock Terbaru 2016 Full Version, akan membuat file dan dokumen anda aman dari serangan virus, trojan, worm dan ancaman lainnya, bahkan file atau folder yang telah anda enskrisi tak akan bisa di buka oleh hacker yang menyerang melalui jarian internet.
folder Lock terbaru 2016

Fitur Folder Lock Terbaru 2016

  1. Melindungi data Anda dari akses yang tidak diinginkan dengan memblokir akses ke file, folder, drive, dan program.
  2. Mengenkripsi file pribadi Anda menggunakan 256-bit on-the-fly teknologi
  3. Backup data penting di cloud storage dalam keadaan file terkunci
  4. Menyalin data penting yang terenskripsi ke USB flashdisk menggunakan USB dive protect
  5. Menghapus data pribadi dengan aman dengan menggunakan  folder lock’s shred file feature
  6. Menyimpan data credit card dan debit card dengan aman dengan menggunakan 256 enskripsi AES pada wallet feature
  7. Clean history featur yang berguna untuk membersihkan jejak online anda dari terlacak oleh hacker
Dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Folder Lock Terbaru 7.5.6 Full Version terbaru ini, software ini bisa anda gunakan pada Windows XP, Vista, Win 7 dan 8 / 8.1 versi 32 bit dan 64 bit. Install program seperti biasa sampai selesai dan gunakan keygen yang saya berikan dalam paket download untuk aktivasi dan membuat folder Lock terbaru 2016 menjadi Full Version, untuk lebih jelasnya silahkan cek caranya berikut ini.

Cara Install Folder Lock 7.5.6 Full keygen

  • Download dan ekstrak filenya
  • Install program sampai selesai
  • Selesai install restart PC anda
  • Jalankan Folder Lock terbaru yang anda install tadi
  • Gunakan keygen yang tersedia untuk register
  • Block folder lock dengan firewall agar tak melakukan update otomatis
  • Selesai
Memiliki sebuah software yang mampu melindungi data super penting dari dicuri dan dilihat oleh orang lain sangat diperlukan saat ini, gunakan Folder Lock terbaru untuk mengamankan setiap file dan data penting yang anda miliki agar dokumen anda bisa sepenuhnya aman dari tangan jahil dan sekaligus aman juga dari serangan virus.

0 komentar:

Posting Komentar