Rabu, 10 Februari 2016

Download 5 Software Auto Klik Mouse Gratis untuk Windows || Terbaru gratis

Berikut adalah daftar 5 software auto mouse untuk windows yang dapat digunakan untuk melakukan klik mouse pada windows secara otomatis. Otomatis mouse biasanya banyak digunakan untuk berbagai kegiatan tertentu yang sifatnya statik, bermain game tertentu misalnya. Daftar software dibawah telah memiliki didukung baik itu untuk perangkat desktop, laptop maupun tablet.

1. Free Auto Clicker

Free Auto Clicker adalah aplikasi klik mouse otomatis yang mendukung klik otomatis untuk beberapa lokasi eksekusi. Ditinjau dari cara dan konfigurasi penggunaan, software ini relatif mudah digunakan.
Software Auto Klik Mouse Gratis untuk Windows

Free Auto Clicker lebih utama sebagai salah satu software auto mouse yang sederhana yang hanya memiliki fitur-fitur dasar. Pada software ini, untuk menentukan lokasi yang akan dieksekusi, klik "Space" dan kemudian klik pada koordinat layar yang akan dieksekusi. Penentuaan koordinat ini juga bisa dilakukan secara manual dengan cara memasukkan masing-masing koordinat (X, Y) dalam pixel. Pengaturan penting lainnya termasuk interval klik, limit klik dan beralih antara klik kiri dan klik kanan.


2. Free Mouse Auto Clicker

Free Mouse Auto Clicker adalah sebuah perangkat lunak mouse otomatis yang memungkinkan klik mouse otomatis dengan pengaturan interval tertentu, seperti misalnya klik untuk setiap 5 detik, menit, atau jam.
Software Auto Klik Mouse Gratis untuk Windows

Aplikasi dapat mengaktifkan baik itu klik kiri maupun klik kanan serta dapat juga melakukan single-klik atau double-klik. Setelah melakukan beberapa pengaturan yang dibutuhkan, klik "Start" dan software akan menjalankan tugasnya. Ini akan melakukan klik otomatis pada area dimanapun tempat anda meletakkan kursor mouse.


Clicker

Clicker adalah software mouse otomatis portabel untuk Windows yang dapat dikonfigurasi dan bahkan memungkinkan anda mengkonfigurasi untuk dapat menekan Keyboard hotkey secara otomatis (seperti misalnya CTRL + C, CTRL + V, dan lain sebagainya).
Software Auto Klik Mouse Gratis untuk Windows

Antarmuka untuk mengkonfigurasi klik mouse otomatis serta penekanan keyboard memiliki banyak pilihan. Software ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan klik otomatis pada beberapa area sekaligus.


GS Auto Clicker

GS Auto Clicker bahkan lebih sederhana daripada Free Auto Clicker pada daftar sebelumnya, dengan penawaran fitur yang sedikit lebih beragam. Konfigurasi penggunaan software ini juga terbilang cukup mudah, setelah anda menjalankan aplikasi, anda hanya perlu menekan F8 dan klik dimanapun koordinat layar yang anda inginkan untuk dieksekusi.
Software Auto Klik Mouse Gratis untuk Windows

Secara default, interval klik akan berlangsung setiap 100 milidetik, pengaturan interval ini juga bisa anda sesuaikan sesuai kebutuhan (hingga per jam). Pengaturan limit juga disertakan. Untuk membuat multipel klik pada beberapa koordinat dapat dikonfigurasi melalui Recording > Multiple Clicks.


Auto Clicker Typer

Auto Clicker Typer adalah software auto mouse yang bekerja dengan cara merekam kegiatan mouse yang dilakukan dan kemudian menjalankannya kembali secara berulang. Ini adalah software yang memungkinkan anda untuk lebih leluasa dalam menentukan beberapa lokasi peng-klikan otomatis.
Software Auto Klik Mouse Gratis untuk Windows

Untuk mulai mengkonfigurasi software Auto Clicker Typer ini, klik tombol "Record" yang terdapat pada pojok kiri atas. Setelah itu, lakukan klik mouse pada area yang anda kehendaki. Koordinat ini akan ditambahkan pada daftar. Lakukan hal yang sama untuk menambahkan daerah baru. Setelah Anda selesai, anda dapat mengatur delay antara klik yang akan dilakukan kemudian setting juga seberapa banyak pengulangan yang anda inginkan. Klik tombol "Play" untuk memulai klik otomatis. Software ini juga memungkinkan anda untuk dapat menyimpan mouse record yang telah dibuat dalam daftar dan menjalankannya dilain waktu.


Kesimpulan
Sebagai rekomendasi, dari 5 daftar diatas, anda dapat mulai mencoba menggunakan Free Auto Clicker pada daftar pertama atau dua software klik mouse otomatis terakhir yaitu GS Auto Clicker dan Auto Clicker Typer yang cukup mengesankan. GS Auto Clicker dapat digunakan untuk kebutuhan sederhana namun juga memiliki beberapa fitur canggih Sedangkan untuk Auto Clicker Typer merupakan software dengan antarmuka dan konfigurasi yang terbilang cukup mudah.

0 komentar:

Posting Komentar