Selasa, 19 Januari 2016

Free Download AIMP 4.00.1687 Update Terbaru 2016

aimp terbaruFree Download AIMP 4.00.1687 Update Terbaru 2016 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang gemar memutar file musik tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. AIMP terbaru merupakan program audio player yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan. Pengembang dengan berani menghadirkan warna baru yang mampu mengubah cara pandang seorang user terhadap sebuah alat yang dibekali dengan fitur cerdas da keunggulan lengkap dibandingkan para pesaingnya. Ketika seorang user mulai membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi file yang sedang diputar. Jangan tertipu dengan ukuran program yang kecil, percayalah bahwa ada beragam fitur yang siap dinikmati pada sebuah perangkat lunak bernama AIMP 4.000.1687 terbaru.

AIMP terbaru dan juga para kompetitor sejenis dibekali dengan fitur menarik bagi sebuah pemutar audio yaitu equalizer yang lengkap dimana kita bisa mengatur efek dan kualitas suara yang dikeluarkan dari perangkat speaker. Selain itu adapun fitur yang bisa kita gunakan untuk mengatur tampilan kostumisasi yang bisa disesuaikan dengan mudah. Perangkat lunak audio player ini bisa kita letakkan dimanapun ingin ditampilkan baik pada start baru ataupun system tray. Mungkin ada cukup banya konsumen yang menjumpai sebuah player yang hanya dapat mengolah jenis formt file yang itu-itu saja. Akan tetapi dengan mengandalkan alat ringan ini, kita sudh bisa menjalankan hampir seluruh format suara tanpa khawatir ia tidak bisa diproses karena sebenarnya ia sudah dilengkapi dengan beragam codec pilihan. Dan beberapa waktu lalu sudah hadir AIMP 4.00.1687 terbaru.

Aplikasi gratis dan sederhana ini dibangun berdasarkan pondasi pengembang dari pendahulunya yaitu Winamp yang saat ini sudah berhenti dukungan pembaharuannya. Jaminnan tampilan yang mudah dan segar tentunya akan membuat pengguna betah berlama-lama mengoperasikannya. AIMP terbaru mengusung interface yang ramah terhadap pemula dan juga tombol menu yang berfungsi sebagai lat pengatur. Program pc ini tidak hanya dibekali dengan segudang fitur canggih namun juga mempunyai manfaat lain dimana mampu kita pasangkan pada beragam system operasi yang ada saat ini seperti Mac OS, Linux dan juga Windows. Tidak perlu khawatir apabila ia tidak bisa memutar format tertentu karena database AIMP gratis sudah sangat lengkap dalam hal codec yang digunakan untuk mengelola file umum maupun khusus.

aimp terbaru

download aimp terbaru 2016

Title : AIMP 4.00.1687
Filename : aimp_4.00.1687.exe
File size : 8.04MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP

AIMP adalah sebuah terobosan terkini bagi dunia program pemutara media dengan penyajian sedikit berbeda dari kompetitor yang membuat nuansa baru bagi penggemar musik. Pembaharuan berkala akan memastikan setiap konsumen mendapatkan apa yang benar-benar diinginkan alat ini. Setiap perbaikan akan membawa dampak lebih besar dari waktu ke waktu berkat para pengembang aktif. Update berkala tersebut memastikan pengguna aman dari segala hal yang tidak diinginkan seperti pembekuan, bug, pengganggu, dan beberapa hal agar membuatnya tidak mudah dilupakan. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan manfaatnya silahkan langsung pasang software ini di komputer anda sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 4.00.1687 Update Terbaru 2016. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

0 komentar:

Posting Komentar