Jumat, 22 Januari 2016

Download Software LibreOffice Terbaru 5.1.0 RC 2 Gratis

Download LibreOffice Terbaru 5.1.0 RC 2 Gratis 2016 adalah LibreOffice Terbaru yang dirilis beberapa saat lalu dan sudah siap anda gunakan. Ia merupakan salah satu alat kantor yang kuat, memiliki antarmuka yang bersih dan membebaskan setiap penggunanya untuk berkreasidan membangun produktivitas. Beberapa fitur pada libreoffice terbaru yang menjadi daya tarik adalah karena ia merupakan salah satu aplikasi gratis dan open source di pasaran. Beberapa keunggulannya diantara lain adalah untuk menulis, mengolah kata, menggambar dan membuat diagram. Mulai sekarang anda tidak perlu khawatir dengan dokumen berantarakan. Dokumen anda akan terlihat lebih profesional dan bersih memanfaatkan LibreOffice 5.1.0 RC 2 Terbaru.

 
Seseorang yang sering bekerja di kantor, sekolah maupun instansi akan sangat membutuhkan LibreOffice Terbaru untuk membuat surat, tesis master, brosur, laporan keuangan, presentasi pemasaran dan gambar teknis. Hal yang cukup digemari disini adalah sifat kompatible terhadap kebanyakan format dokumen seperti Wicrosoft Word, Excel ataupun Power Point. Namun apabila anda menyimak lebih lanjut ia memiliki perbedaan seperti standart terbuka yang modern untuk format OpenDocument. Dibalik banyaknya fitur tersebut, ia masih menyimpan ekstensible melalui mekanisme plugin yang kuat. Pengembang berupaya memaksimalkan fitur LibreOffice Terbaru 5.1.0 RC 2 untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Apa saja yang diberikan LibreOffice?
  • Writer
  • Calc
  • Impress
  • Draw
  • Base
  • Math
Title : Libre Office 5.1.0 RC 2
Filename : LibreOffice_5.1.0.2_Win_x86.msi
File size : 211.16MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : LibreOffice

Bagi anda para penulis merupakan sebuah keuntungan besar ketika anda memutuskan untuk menggunakan software gratis ini. Betapa tidak, dalam satu paket alat konsumen  sudah bisa mendapatkan ilustrasi bibliografi dan juga diagram. Cara tercepat untuk membuat data presentasi adalah dengan fitur yang bernama Calc yang dibekali dengan grafik dan alat analisis memudahkan mengambil kesimpulan dari data. Apabila anda sudah penasaran seperti apa manfaatnya silahkan download aplikasi ini sekarang juga. Membuat data lebih profesional dengan menyajikan gambar animasi, diagram bahkan efek khusus. Semua itu bisa anda dapatkan dengan LibreOffice Terbaru 5.1.0 Gratis 2016 yang sudah bisa anda download sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar