Minggu, 21 Februari 2016

Downlaod software Line Terbaru Untuk PC dan Laptop Windows



Line for PC
Line adalah sebuah aplikasi pesan instan yang sudah sangat populer di kalangan pengguna smartphone, dengan lebih dari 84 juta pengguna diseluruh dunia membuat line menjadi sebuah aplikasi yang mampu bersaing dengan aplikasi sejenis seperti BBM, FB Messenger, Whatsapp dan aplikasi lainnya. Aplikasi line memungkinkan anda untuk bisa tetap terhubung dengan teman dan sahabat kapan saja dan dimana saja dengan mudah.
Dengan menggunakan aplikasi line anda bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan teks, suara dan video chatting secara gratis, anda hanya dibebani biaya data internet yang dibutuhkan tanpa biaya tambahan. Setelah sukses dan populer di berbagai platform seluler, kini Line juga memungkinkan untuk anda gunakan pada desktop PC dan laptop Windows dan Mac OS.
Layaknya aplikasi line di ponsel, anda juga bisa menikmati semua fitur yang ada di PC anda, anda bisa berkomunikasi dengan teman tak peduli mereka mengunakan platform apa, Line terbaru untuk PC memungkinkan anda untuk tetap terhubung dengan siapa saja dan pengguna platform apa pun dengan mudah tanpa masalah.
Line terbaru untuk PC

Fitur Line Terbaru Untuk PC Windows

  • Fitur Voip yang memungkinkan anda untuk melakukan panggilan suara dan video dengan kualitas tinggi
  • Tersedia lebih dari 10.000 stiker dan emotion untuk chatting yang lebih menyenangkan
  • Fitur social networking untuk updateyang anda lakukan kepada teman dengan menggunakan teks, foto, stiker, informasi lokasi, dan lainnya
  • Fitur timeline yang memungkinkan anda untuk memerikasa teman dalam format timeline dan anda bisa memberikan komentar
  • Fitur official account dengan pesan asli dan berguna dari popular brands, artis, acara tv dan lainnya
  • pengiriman pesan cepat termasuk pesan suara, foto, stiker, emoticon dan banyak lagi fitur lainnya
Aplikasi Line terbaru untuk PC dan laptop dikembangkan untuk menjaring pengguna komputer diseluruh dunia dan menawarkan kebebasan berkomunikasi dengan nyaman dan menyenangkan serta bebas biaya. Anda bisa berkomunikasi dengan teman line yang anda miliki dengan mudah, cepat dan tanpa masalah menggunakan komputer atau laptop yang anda gunakan. Aplikasi Line yang saya share ini bisa anda install pada Windows Xp, Vista, 7, 8, 8.1 dan windows 10 versi 32 bit dan 64 bit.

Desain yang sederhana dan antarmuka yang userfriendly akan membuat anda cepat akrab dengan Line untuk PC, antarmuka yang minimalis memungkinkan anda untuk cepat menuju ke daftar kontak, menambahkan kontak baru dan akses ke dalam percakapan dengan mudah, berbagai fitur tambahan akan anda nikmati dan jelas menggunakan Line terbaru untuk PC dan laptop akan memberikan anda pengalaman berkomunikasi yang berbeda dari biasanya.

0 komentar:

Posting Komentar