Jumat, 05 Februari 2016

Free Download WinRAR 5.31 Final (32-bit) Terbaru 2016

winrar terbaruFree Download WinRAR 5.31 Final (32-bit) Terbaru 2016 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para penggemar software komputer tntunya tidak asing algi dengan aplikasi yang satu ini. WinRAR terbaru merupakan sebuah program compression yang mampu menangani pengarsipan dan pengompresan berbagai macam file. Ia bisa kita gunakan secara maksimal dan efisien untuk melakukan pengunduhan sebagai hiburan ataupun untuk menyimpan file-file pekerjaan dengan dukungan untuk hampir semua format yang biasa digunakan saat ini, pekerjan mengarsip ataupun mengompres sebuah file tentu saja bukan hal yang sulit baginya. Ia dengan mudah mampu memproses file RAR maupun ZIP arsip dan membongkat file CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z dan Z arsip. Selain itu semua ia juga bisa dijadikan alat alternatif sebagai penghemat ruang hard disk. Dan beberapa waktu lalu sudah hadir WinRAR 5.31 Final (32-bit) terbaru.

WinRAR saat ini digunakan sebagai media pengompresan maka secara otomatis ia akan menghemat ukuran file yang besar menjadi lebih ringkas dan sempit berkat teknologi canggih yang ditanamkan padanya. Ia pertama kali dirilis oleh seorang insinyur sekaligus pengembag perangkat lunak bernama Eugene Roshal yang berasal dari rusia. Sedangkan dalam hal penyebaran dilakukan oleh saudaranya sendiri. Pada saat pertama kali rilis ia sudah menjadi pusat perhatian banyak orang dan menarik banyak konsumen untuk ikut serta menggunakan software tersebut. Selain mampu melakukan kompresi pada RAR dan ZIP ia juga mampu bekerja dengan arsip multi volume yang mana meluangkan lebih dari 1 hard disk, floopy drive, CD, DVD, USB stik dan masih ada banyak lagi yang bisa anda lakukan dengan WinRAR 5.31 Final (32-bit) terbaru.

Selain beberapa fitur yang disebutkan diatas ia juga menawarkan beragam tingkat kompresi, dapat membuat arsip selft extracting dan mendukung perlindungan password. Didukung dengan medi pegarsipan yang juga berfungsu dengan baik saat pengguna melakukan pengiriman file melalui email, sehingga dengan hadirnya alat ini diharapkan file yang dikirim menjadi lebih ringkas dan rapi serta menghemat biaya data. Ukuran file yang besar tentu saja akan membuat kita sedikit sulit untuk mengelolanya. Hanya dengan menggunakan WinRAR gratis ini kita bisa melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan compression and backup. Pengembangan yang dilakukan sudah terjadi sejak pertama kali ia dirilis, dan sejak saat itu ia rutin mengalami pembaharuan dan perbaikan untuk mendapatkan fitur terbaik dari aplikasi yang pernah ada.

winrar terbaru 2016

winrar terbaru

Title : WinRAR 5.31 (32-bit)
Filename : wrar531.exe
File size : 1.72MB
Requirements : Wndows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : RARLab

Hal yang cukup disegani darinya adalah kemampuan tiada duanya dalam hal system operasi yang dapat kompatible dengan software ini seperti Mac OS, Linux dan juga Windows. Sebagai alat yang berfungsi sebagai aplikasi berkemampuan untuk melakukan pengompresan tentu saja ia sudah dipercaya sejak lama. Dan tidak hanya itu, akan tetapi juga sebagai alat pemadatan dan pemecah file yang telah dikompres menggunakan fitur perlindungan password. Berbagai fitur yang ditawatkan membuatnya menjadi raja diantara berbagai jenis aplikasi sejenis. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download WinRAR 5.31 Final (32-bit) Terbaru 2016. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

0 komentar:

Posting Komentar