Rabu, 10 Februari 2016

Free Download Smadav 2016 Rev 10.5 Gratis Terbaru 2016

Free Download Smadav 2016 Rev 10.5 Gratis Terbaru 2016 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Hingga saat ini sudah cukup banyak aplikasi jenis ini menawarkan berbagai keunggulan. Smadav terbaru memberikan solusi bagi para pengguna komputer yang mengalami masalah virus. Sebagian besar antivirus tidak dapat diinstalkan bersamaan dengan antivirus lainnya, hal tersebut wajar karena ia didesign untuk proteksi tambahan di komputer. Berbeda dengan smadav ia merupakan aplikasi yang berguna untuk menambah perlindungan sehingga ia akan kompatible walaupun diinstal dengan software sejenis yang lain. Ia akan bertugas sebagai pelindung lapis kedua apabila antivirus utama anda tidak mampu menangani program jahat yang menyerang. Dan kini telah hadir Smadav 2016 Rev 10.5 yang sudah diperbaharui dengan penambahan database virus baru, tampilan utama, penyempurnaan proses instalasi, penambahan teknik pendeteksian vrisu pada USB. Ia memiliki cara tersendiri seperti behavior, heuristic dam whitelisting dalam mendeteksi dan melakukan pembersihan yang akn lebih meningkatkan keamanan di komputer anda. Dikarenakan penggunaan resource smadav sangat kecil, ia tidak akan menambah beban kinerja system komputer anda. Ia cocok digunakan untuk komputer yang jarang atau sama sekali tidak pernah terhubung dengan internet. Pada intinya penggunaan antivirus lain bersama dengan Smadav 2016 Rev 10.5 terbaru akan sangat dianjurkan guna membentengi komputer secara maksimal.

Smadav adalah salah satu karya anak bangsa yang menjadi sangat populer sejak awal peluncurannya. Ia telah diundu oleh jutaan pengguna yang menginginkan proteksi tambahan. Fokus utamanya sendiri adalah sebagai software antivirus yang melakukan perlindungan lebih terhadap USB flashdisk, perlu diketahui bahwa usb adalah media penyebaran virus terbesar di indonesia. Ia mempunyai teknologi khusus untuk mencegah secara total virus yang menyebar. Ia tidak terlalu sering meminta update karena setiap kali dilakukan pembaharuan sudah pasti ia dibekali dengan senjata baru yang siap digunakan secara maksimal oleh para pengguna komputer. Selain itu pada Smadav 2016 Rev 10.5 sudah mampu membersihkan virus yang menginveksi komputer dan memperbaiki registry yang berubah karena virus. Banyak tool pendukung yang di sediakan software ini sebagai senjata membersihkan yang agak berat sekalipun. Namun sepertinya tidak semua virus bisa diatasi olehnya karena beberapa virus yang menginveksi program atau tipe rootkit karena kebanyakan telah merusak program anda. Pengguna tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan software gratis ini. Bagi yang masih menggunakan versi lama silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur maksimal dari Smadav 2016 Rev 10.5 terbaru.


Title : Smadav 2016 Rev 10.5
Filename : Smadav105
File size :  1.32MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Smadav

Instalasinya sendiri sangat mudah, setelah melakukan pengunduhan anda tidak perlu lagi terhubung ke internet lagi. Sungguh sebuah aplikasi yang sangat mengagumkan, dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama ia menjadi begitu populer berkat kerja keras dari pengembang. Tampilannya yang mudah dipahami dan kehandalannya membuat ia begitu populer. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Smadav 2016 Rev 10.5 Gratis Terbaru 2016 yang semoga bisa bermanfat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar