Kamis, 04 Februari 2016

Download software Xara Designer Pro Full Crack

Banyak orang menggunakan aplikasi Xara dalam mendesain logo, flyer, pamflet, brosur, banner, cover casette, majalah, dll.  silahkan teman-teman gunakan untuk kebutuhan desainmu, xara lebih mudah dan lebih simple.

Xara Designer Pro telah mencakup semua ilustrasi, mengedit foto, DTP dan fitur desain web dari Photo & Graphic Designer, Web Designer Premium dan Halaman & Tata Letak Designer. Xara Designer Pro adalah solusi terintegrasi tunggal untuk semua karya kreatif Anda, untuk cetak dan web. Beberapa alasan mengapa Xara Designer Pro menjadik pilihan yang cocok untuk semua kebutuhan desain grafis Anda .
Anda dapat menemukan informasi lebih rinci dalam fitur Xara Designer Pro dan terkenal dengan kecepatan dan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi, sehingga bukan hanya alat yang sangat produktif, tapi menyenangkan untuk menjadi kreatif ! Satu Program Terpadu Dalam satu antarmuka sepenuhnya terintegrasi dan konsisten menyediakan semua alat untuk berbagai tugas desain grafis yang biasanya akan membutuhkan tiga atau lebih terpisah ‘suite’ program : ilustrasi, mengedit foto, tata letak halaman canggih, grafis web, situs web dan banyak lagi.
Dengan menggabungkan semua foto, desain grafis, ilustrasi, tata letak halaman dan alat-alat desain web dalam satu program dan 3D, Xara Designer Pro mencapai ruang yang sangat kecil memori, performa yang lebih cepat, tidak beralih Program dan mengurangi persyaratan hardware. Ini juga memiliki keuntungan dari kurva yang lebih mudah belajar, produktivitas yang tinggi dan nilai yang sangat baik untuk menjadi design graphic!
berbagai produk dan mencakup semua fitur dan template, Photo & Graphic Designer, Halaman & Tata Letak Designer di satu paket solusi terintegrasi untuk semua kebutuhan desain grafis Anda, untuk cetak dan web. Ilustrasi, mengedit foto, DTP dan dokumen penciptaan, grafis web dan situs. xara merupakan software untuk mendesain segala rupa, fitur yang ada pada xara tak jauh berbeda dengan Corel Draw, namun Xara lebih simple dan lebih cepat, ukuran propertisnya pun tidak terlalu besar dan tidak akan memakan banyak memori komputer anda, bagi yang ingin mendownload jangan hawatir trial, sudah dilenghkapi dengan crack nya, tinggal copy-paste crack nya ke systemnya, nah yang ingin mendownload langsung saja :
1.   Xara Designer Pro7 :
design pro7


2.    Xara Designer Pro X9 :
design pro x9
icon1


3. Xara Design Portable 9

Download links: Xara Design Portable 9


Mirror 1 : Xara Design Portable 9


Mirror 2 : Xara Design Portable 9



Semoga bermanfaat untuk anda :

0 komentar:

Posting Komentar