Selasa, 16 Februari 2016

Download software Yogen Vocal remover 3.3 || Memisahkan Vokal dari lagu

Sulit menemukan bagaimana cara memisahkan vokal dalam sebuah lagu? Pasti Anda sudah kesana-seni mencari suatu tool yang bisa memisahkan vokal dari sebuah lagu tetapi sampai sekarang belum dapat juga. Well, kali ini saya akan mencoba memperkenalkan (walaupun mungkin Anda sudah pernah dengar sebelumnya) sebuah software bernama Yogen Vocal remover. Software ini memiliki kemampuan menghapus suara vokal pada lagu dijamin 90% bersih lebih baik daripada software sejenis lainnya. 

Dengan software Yogen Vocal Remover juga, teman-teman sudah tidak perlu lagi mencari lagu-lagu karaokean, cukup dengan menghapus suara lagu favorite teman-teman di software ini, kamu sudah bisa membuat musik karaokemu sendiri. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu memilih lagu-lagu mana saja yang ingin dihapus vokalnya lalu pilih tempat hasil outputnya. Biar lebih jelas, ikuti langkah-langkah bagaimana Memisahkan Vokal dari Lagu berikut.
[1.] Seperti biasa, download softwarenya dulu disitus http://www.vocalremoverpro.com. Atau jika tidak ingin repot, teman-teman langsung klik saja disini. Jika sudah didownload,  diekstrak filenya kemudian instal lalu jalankan.
[2.] Klik tombol ikon berikut untuk memasukkan lagu.
[3.] Setelah lagu sudah dimasukkan, klik tombol ikon berikut untuk meletakkan dimana hasil outputnya.
[4.] Klik Save. Maka proses penghapusan vokal lagu pun akan dimulai.
[5.] Tunggu beberapa saat hingga proses penghapusan 100% selesai.
[6.] Terakhir, filenya nnti akan berubah menjadi format "wav", agar lagu tersebut dapat diputar oleh semua media pemutar musik, jangan lupa merubahnya menjadi format "mp3",cukup ganti secara manual saja. "Rename" (ganti nama) dari "kotak-beraksi.wav" menjadi "kotak-beraksi.mp3". Jika formatnya masih tetap, jalan satu-satunya adalah dengan mengkonvert. Tapi sejauh ini, hampir semua jenis pemutar musik sepertinya sudah mendukung format "wav".

Nah, coba Anda klik "play" pada musik souncloud berikut. Ini adalah hasil pengahapusan vokal dari software Yogen Vocal Remover. Meskipun vokalnya tidak terhapus secara 100%, setiaknya sudah bisa dipakai buat karaokean.
 

Itulah cara bagaimana Memisahkan Vokal dari lagu dengan menggunakan software Yogen Vocal remover. Jika ada yg masih kurang jelas, silahkan ditanyakan. Jangan lupa Like dan Sharenya. Sekian..

0 komentar:

Posting Komentar